Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5

Sabtu, 18 Desember 2010

Maling Upload Hasil Curian ke Facebook Korban

Pengaruh Facebook dalam kehidupan manusia di era digital ini semakin besar. Termasuk digunakan oleh para maling untuk menunjukkan hasil curiannya kepada korban.
Seorang maling di Amerika Serikat (AS) baru-baru ini tega mengupload foto-foto hasil curiannya ke dinding korban, yang tak lain adalah pemilik barang-barang tersebut.

"Terima kasih untuk semua barang," tulis seorang maling kepada korbannya di Facebook seperti dilansir DeviceMag, Jumat (17/12/2010).
Parahnya lagi maling tersebut menampilkan foto dirinya dengan pose lengkap sedang menggunakan barang-barang curiannya seperti iPod, laptop dan juga uang tunai.

Menurut korban, Marc Fisher yang juga seorang editor Washington Post, maling tersebut diduga kuat adalah orang yang telah mencuri di dalam rumahnya pada Jumat pekan lalu.
Fisher mengatakan, jaket yang digunakan pria yang mengupload gambar memang jaket kesayangannya berita yang dilansir dari okezone.

Pihak kepolisian yang menangani kasus kemalingan tersebut pun yakin bahwa maling di rumah Fisher adalah pria di Facebook Fisher.
"Saya telah melihat banyak kasus, tapi ini adalah kriminal paling bodoh yang pernah saya lihat," kata anggota kepolisian Washington DC Kyle Roe.
 

Related Post



1 komentar:

  • ternyata maling ada juga yang jujur ya bang memberitahukan identitasnya kepemilik barang

  • Posting Komentar

    Penyiar

    Followers

    Blog
    Blog