Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5

Selasa, 02 November 2010

Ibrahimovic Siap Permalukan Mourinho


Blog Penyiar - Hubungan Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho masih terjalin baik. Namun jangan berharap keduanya akan saling menaruh belas kasihan saat AC Milan menjamu Real Madrid di San Siro, Kamis 4 November 2010 WIB.

Ibra akan menyingkirkan pikiran tentang persahabatannya dengan mantan pelatihnya di Inter Milan itu. Ia sadar jika dirinya kini membawa panji yang berbeda dengan bekas mentornya itu.

“Saya punya sebuah hubungan yang indah dengan dia. Saya menghabiskan satu tahun yang fantastis di Inter dengan dia. Tapi besok malam, saya akan turun ke lapangan dan saya tak ingin memikirkan dia (Mourinho)," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia.
“Setelah pertandingan kami mungkin akan berbicara tapi sebelumnya saya akan berkonsentrasi pada pertandingan," tambahnya. Seperti yang dilansir oleh viva news.

Penyerang Swedia ini siap melakukan aksi balas dendam saat giliran menjamu Madrid di San Siro pada matchday 4 Champions League. Pada pertemuan pertama, Milan harus menelan kekalahan 2-0 dari skuat Mourinho.

“Besok kami akan melakukan segalanya yang sangat berbeda dengan pertandingan pertama. Saya akan membantu rekan-rekan saya. Kami memang masih harus saling mengenal tapi saya merasa dalam kondisi baik," tambah Ibra.

Dalam kesempatan itu, Ibra juga meminta maaf kepada Milanisti karena gagal mencetak gol saat Milan ditaklukan Juventus di pentas Serie A. Karena itu, Ibra berjanji ingin menebusnya dengan menjebol gawang Madrid.



Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Penyiar

Followers

Blog
Blog