Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5

Selasa, 02 November 2010

Menyanyi Solo, Krisyanto Aransemen Lagu Sendiri


Blog Penyiar - Krisyanto merasakan perbedaan yang cukup signifikan antara menyanyi solo ketimbang menyanyi dalam sebuah grup band. Menurutnya, menyanyi solo memiliki perjuangan yang lebih berat. “Perbedaannya dari segi perjuangannya saja,” kata eks vokalis grup Jamrud ini saat ditemui di Hard  Rock CafĂ©, Jakarta, Senin (1/11/2010).

Sekarang bikin lagu dan mengaransemen sendiri. Jika dulu, dia hanya tinggal menyanyi saja karena di Jamrud sudah memiliki arranger sendiri. “Kalau sekarang berpikir sendiri apa lagu yang lagi tren,” ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa Anto ini, saat masih di Jamrud jika tinggal santai dan tidak terlalu banyak kerjaan. “Kalau di grup dulu, kalau istilahnya makan tinggal makan. Latihan terus konser. Kalau sekarang, otomatis sama managemen ya diajak-ajak. Ketemu sama pihak televisi, wartawan. Kalau dulu tahunya main terus selesai,” katanya.

Sedangkan dari segi materi, kini yang didapatkan Anto belum seberapa ketimbang yang dia dapatkan di Jamrud dahulu. “Masih belum apa-apa. Ini masih promosi televisi, media. Tur 14 kota saja baru mau jalan,” ujar Anto.





source : okezone

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Penyiar

Followers

Blog
Blog