Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5

Jumat, 03 Desember 2010

Andi '/Rif' Kerja Keras Semangati Rocker Baru

Rocker asal Kota Kembang, Bandung, Andi ‘/rif’ rupanya kini kerja keras mengangkat kaum rock untuk pentas, menyeimbangi kondisi musik Tanah Air yang menurutnya terjadi ‘penyeragaman’ musik.

Tiga buah lagu digemakan Andi diantaranya lagu hits Radja yang meledak mengisi album perdana, lalu lagu Enter Sandman yang membuat penonton tambah gila.

Dengan riff-riff yang bombastis, lalu menutup penampilan dengan Lo Tu Ye, membuat penonton yang mayoritas pendukung Persikabo langsung berjingkrak-jingkrak sambil choir dengan Andi.

Mereka tampil luar biasa, walau sound system tidak begitu mmendukung untuk tampil sempurna. Andi dengan busana kebesarannya memakai topi ala koboi, rompi hitam, dan sepatu boot. Sedangkan Speedpop kompak dengan busana serba hitam menandakan mereka adalah rock sejati.

“Saya bangga dengan band Speedpop yang sebagai band pendatang baru, berani mengambil genre rock. Keberanian mereka saya acungi jempol dengan melawan genre musik yang ramai saat ini,” komentar Andi tentang penampilannya bersama Speedpop usai manggung.

Kata Andi dalam pemberitaan okezone, dirinya seakan jadi muda lagi saat berkolaborasi dengan band muda, bahkan dirinya jadi tambah semangat untuk terus berock n’ roll.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk terus menyemangati musisi-musisi rock yang masih muda untuk tampil dimana-mana, termasuk di televisi, saat ini sudah mulai masuk genre rock, saya sangat senang,” tuturnya. 

 

Related Post



1 komentar:

  • kapan ya ada album barunya lagi RIF ...?

  • Posting Komentar

    Penyiar

    Followers

    Blog
    Blog